Archive for the ‘Romansa’ Category

Kita…

Tuesday, December 20th, 2011

Kenapa Dia membuat kaki ini melangkah temukanmu…
Temukan langkahmu yang terhenti karenaku…

Kenapa Dia menghadirkan lucunya tatap matamu untukku…
Izinkan empat mata ini bercengkrama dalam binar…

Kenapa Dia memberiku hati untuk merasa…
Untuk berdegup kencang saat kau meraihku dan membawaku ke pelukmu…

Kenapa Dia mengirimkan sejuta tangkai mawar kepadaku…
Yang mampukan hati ini berbunga saat rindu kau ungkap untukku…

Kenapa Dia memberiku cinta…
Yang mampukanku membekukan sekujur tubuh ini, merelakan logika terserak, saat kau kecup bibirku, utarakan cinta dalam diam…

Kenapa Dia memberikanmu dalam hidup…
Menjadikan seribu tanda tanya, dalam jejak langkah…

Kita!

*Never Regret|Lesson Learned|Feel Blessed, Just Now in 2011*

Coming To You…

Thursday, November 17th, 2011

“Flight attendants landing position”…

Hmmm…I’m coming to you, Dear. Just can’t wait to see your cute eyes, after two weeks.

—-

“Landed”

“I am here.”

“See you soon, out there.”

—-

“Hmmm…lama banget nih koper ga keluar-keluar.”

—-

“Where are you? Aku dah di luar sekarang.”

“He? Aku juga di luar.”

“Depan Starbucks.”

“Aku di depan Quiznos.”

“Aku ke situ.”

“Hahaha…now I’m in front of Starbucks.”

—–

Haaiisshh…rame bener…where are you, Babe, Why I can’t find you?

And not too long after that conversation…those two faces, those two smiles and those 4 eyes found each other…

“Hey, Babe!”

“Haaaiii…”

And two kisses were landed on cheeks…

“Wadduuhh, kamu masih pake baju kerja. Suaramu masih bindeng. Belum check-in?”

“Check-in siy udah, barang-barangku masih aku tarokh di concierge.”

“How are you? Tired?”

“Yup, but happy.”

“As usual. You always like that. Thanks for picking me up ya.”

“Bentar, antri taxi di sini khan ya.”

Suddenly those four eyes look each other, and their two heads are getting closer, until those two lips met for few seconds.

Me – Your Sparkling Eyes…

Tuesday, October 18th, 2011

Sayang,

Ini aku. Aku, yang kamu bilang sebagai kekasih hatimu. Aku yang kamu panggil, Cantik. Aku yang dari pertama kali kita bertemu sudah jatuh hati sama kamu.

Awal kaki ini menemukanmu di sana, adalah saat seluruh sangkal ada untuk kamu, untuk kita, dari aku. Saat seribu salah yang hadir, yang aku tahu tak akan pernah bisa membuat kaki kita melangkah menjauh. Hingga  jadikan aku mampu merasa segala rasa yang tak pernah tertulis nyata, dan membuatku kembali bersinar…

Thanks for reminding me to stay gold…

XoXo,

Me – Your Sparkling Eyes…

Seize upon that moment long ago
One breath away and there you will be
So young and carefree
Again you will see
That place in time…so gold

Steal away into that way back when
You thought that all would last forever
But like the weather
Nothing can ever…and be in time
Stay gold

But can it be
When we can see
So vividly
A memory
And yes you say
So must the day
Too, fade away
And leave a ray of sun
So gold

Life is but a twinkling of an eye
Yet filled with sorrow and compassion
Though not imagined
All things that happen
Will age too old
Though gold
(Stay Gold, By: Stevie Wonder, The Original Soundtrack of The Outsiders)

============

*written in my heart, published to the world, 18 October 2011*

May I Kiss You?…

Saturday, October 8th, 2011

Sekilas melihat jejak langkah…
Saat dia mulai mengisi hari-hari…
Yang dalam hitungan purnama, memutar kaki ini lagi…
Melangkahi tapak demi tapak hari demi hari…
Masing-masing dan sendiri…

Hingga dalam tapak ke sekian, kaki ini temukanmu…
Saat empat mata ini bertaut…
Bercerita hati…
Kamu dan aku…

Seribu sangkal bahwa aku tak terjatuh…
Sejuta hindar agar aku berpaling…

Tapi rasa itu berkata lain…
Membuatku jatuh di pelukmu…
Berlomba dengan detik yang memacu detak jantung berdegup mengencang…
Berhias desah napas yang membawa hasrat bercampur cinta…

Saat semua sangkal berhambur dan terserak…

Saat hati terpaku sudah di sana…
Kamu!

*May I Kiss You? Airport, Minggu, 28 Agustus 2011*

Tapi Seluruhku…(Puisi Singkat #33)

Monday, July 18th, 2011

Aku Ingin Mencintamu Hanya Dengan Separuhku..
Tapi Tak Dayaku Melawan Energi Rasa Yang Meruntuhkanku..
Tak Hanya Separuh..
Tapi Seluruhku..
Karenamu…

*Antara Kesel-Bingung-MauMarahGakBisa-Pasrah-Terserah-BodokhAmat!! Gak Mau Tau Kapan, 2011*