Di Teras Belakang…(Puisi Singkat #9)

Aku hanya bisa bergeming memandang air mata langit berjatuhan…
Seolah mewakili milikku yang sudah kering…
Pada penantian panjang akan hadirmu…
Mungkin akan bersamaan dengan tangisan langit lain waktu…
Entah kapan…

Teras Belakang, 12 November 2009

Tags: ,

15 Responses to “Di Teras Belakang…(Puisi Singkat #9)”

  1. ndoro kakung says:

    Oalah nduk, uripmu kok melas

  2. Introverto says:

    Ah…ndak melas kok…yang jalani santai2 aja…lagi pula tadi itu kesel aja…pas mau njemur cucian kok malah ujan…hahahahhaha *ga ada hubungannya yah :p*

  3. jadi sekarang kamu buka bisnis laundry, cha?
    btw, produktif skali bikin puisi2 pendeknya ya, keren, mantabs, bu

  4. Introverto says:

    @ cling: karena lagi males nulis panjang…hahahah…ampe rumah cm tinggal mandi makan tidur…tiap hari gituh…jadi ya hasilnya cuma nulis puisi pendek…

    kayak gitu kok keren tho mas…lah itu cuma asal njeplak toh’e..piye..

    untuk urusan buka laundry…dah lama sih…wakakakakka…kalo ga gitu ntar baju buat nguli di toko, jadi kurang… :p

  5. Chic says:

    besok juga palingan ujan lagi cha :lol:

  6. Yohanes Han's says:

    Bila air mata’ku yg berjatuhan tak membuatmu bergeming….
    Itu memang karena milikmu sudah terlalu kering….
    Penantian’mu yang panjang akan kehadiranku….
    Mungkin akan bersamaan dengan air mata’mu sbg penggantinya….
    Walau entah kapan….

    “Gue bales… Bleee…” :P :P :P

  7. iin says:

    lo terinspirasi ama gue yee cung? makasih yeee DM aja lo terus ujan2.. kampret. :D :D

  8. Introverto says:

    @ Chic: mudah2an besok ujannya siang2 gituh…jadi pulang kantor dah ga ujan :D

    @ Yoh: weitttsss…dah sana masak ajah…biar sini jadi juru cicip ntar kalo elo jd buka resto

    @ Iin: hahahhaha ada yang ketebok…ke gap nih…jatuh cinta mang enak In…yg empet kalo yg sono kagak sadar2 juga… :lol:

    @ Aubrey: pertanyaan retoris itu Deee…kalo blog dibuka untuk publik ya berarti sapa pun boleh mampir dounks ah..ada2 aja deh kamu De..

  9. Aubrey says:

    hai cha…aku mampir bole ya… :)

  10. venus says:

    gak jadi komen. ngakak duluan baca komen ndoro :))

  11. aap says:

    Numpang lewat..salam kenal..! izin buka2 arsipnya ya..

  12. singkat, tapi miris bacanya :(

  13. nungguin siapa sih cha sampe kering air matanya.. tapi inget loh kl lo terlalu fokus sama yg jauh disana, nanti lo ga sadar pas ada laki2 baik lewat di depan lo.

    ini tentang itu kan puisinya :mrgreen:

  14. Introverto says:

    @ aap: silakan dibuka arsip2nyah….

    @ kelly: errrr…hehehhe…mosokh? yg nulis dah mati rasa jangan2…

    @ el: lg ga sempet liat sapa2 n nungguin sapa2…kerjaan bertumpuk… :mrgreen:

  15. ivy_puppy says:

    like it!
    nancep mbak!!
    *jleb!!

    menjadi pengganti air mataku yg telah kering..
    menyamarkan air mataku yang tak lagi menetes..

    lg menye2 jg ne..
    semua tulisan bertema hujan! kwkwkw..

Leave a Reply