Macem Mana Lagi Ini?…

Kamu lihat perempuan itu, Teman?

Apa yang kamu lihat dari luar? Seorang perempuan yang tegar, centil, selalu ceria, supel, tak pernah kesepian?

Memang sekilas perempuan satu itu, tampak tak pernah kekurangan teman, kekurangan laki-laki, kekurangan cinta. Lelaki mana yang tak rela mengantri untuk mendapat hatinya, atau bahkan mendapatkan secuil perhatiannya saja? Dari segi fisik, perempuan itu jelas di atas rata-rata, atau setidaknya itu menurutku. Otaknya yang pandai, juga perlu diacungi jempol. Belum lagi ia pandai bergaul.

Terus terang, aku kagum terhadapnya. Bisa-bisanya, ia menyembunyikan luka hati yang sudah tercabik-cabik, tidak hanya dengan silet atau pisau, tapi tak tahu benda tajam apa lagi itu namanya yang bisa tega menjadikan hatinya seperti itu.

Asal kamu tahu, Teman, perempuan itu tak mudah untuk jatuh cinta. Sama sekali tidak. Tapi sekalinya ia berada di lembah nista yang berjudul jatuh cinta itu, ia mungkin rela meletakkan hatinya di atas bara api.

Seperti saat ini. Masih saja ia belum jera mencinta laki-laki super gebleg. Bahkan jauh lebih gebleg daripada laki-laki terakhirnya.

Sumpah aku gemes banget melihat perempuan itu. Rasanya ingin sekali aku tampar kedua pipinya, agar ia terbangun dan sadar diri. Hatinya masih layak mendapatkan kastil yang jauh lebih indah daripada yang saat ini hatinya berada.

Ingin sekali aku berteriak di depan wajahnya…

Dasar masokis! Mana ada yang mau bercinta sama tembok?

Tags: ,

14 Responses to “Macem Mana Lagi Ini?…”

  1. anom says:

    the first casualty of love is innocence. :p

  2. Chic says:

    well cinta memang aneh ya… :D

  3. hahah..

    *barusan diketawain temen gara” bertanya masokis itu apa…..

  4. Juminten says:

    wahahahaha…
    percaya ga, sih? aku tau rasanya jd perempuan itu… ^_^

  5. saya rasa kalo kondisinya sedang mabuk kepayang (halah….istilah ini masih dipake gak yah?) walau pun di tampat juga gak mungkin nyadar. Ndak begitu terasa…

  6. perempuan itu ga gampang jatuh cinta yah? tergantung laki2nya juga kali yah.. :mrgreen:

  7. Riki Pribadi says:

    “Asal kamu tahu, Teman, perempuan itu tak mudah untuk jatuh cinta. Sama sekali tidak. Tapi sekalinya ia berada di lembah nista yang berjudul jatuh cinta itu, ia mungkin rela meletakkan hatinya di atas bara api.”

    Well….men too!! Ayoo yg cowok juga dukung gueeee!!! kekeke

  8. Introverto says:

    @ anom: iya yah? *siyul2 sok ga ngerti* :mrgreen”

    @ chic: yang aneh cintanya atau orangnya? :D

    @ bandit: jadi dah ngerti kan ya sekarang masokis itu apa?

    @ juminten: waduuuhhhh….kamu sepertinya perlu aku kenalin dengan perempuan yg kumaksud dalam cerita itu

    @ bukan facebook: jadi harusnya diapain donk?

    @ el: laki2 seperti apa El yang bisa mbuat perempuan seperti dia bisa jatuh cinta? :mrgreen:

    @ riki: yang nyari bala bantuan…hihihihihi :mrgreen:

  9. Yohanes Han's says:

    Women that are naive like a rabbit, think like a fox, standing like a lion and act like a monggoose…. * ilusi bebas * :) :) :)

  10. ivy_puppy says:

    Wow….
    nancepp bgt mbak!!

    kadang cinta memang buta! (apa selalu y? =b )

  11. goy says:

    Kadang, apabila melihat dr sudut pandang orang ketiga, semuanya memang menjadi lebih logis dan lebih jelas.

    Kadang…

  12. puputs says:

    iya… itulah cinta,
    orang lain tidak kan bisa merasakannya, hanya dia dan dia yang bisa merasakan kehangatan cinta nya…

  13. fanari says:

    Ah, perempuan itu gak gampang jatuh cinta tapi gampang tertarik sama lawan jenis ya heheh

  14. catatanrodes says:

    wah, saya belum tau arti masokis?..

    hehe.,

Leave a Reply