Karena…

Aku bercinta denganmu, Sayang…
Melawan terik matari…
Yang membakar kulit tanpa tutup…

Aku bercinta denganmu, Sayang…
Menentang hujan…
Di tengah tanah hidup yang kadang tak sanggup kujalani…

Aku bercinta denganmu, Sayang…
Di antara bisik Malaikat dan Setan…
Yang menghantui kedua telingaku…

Aku bercinta denganmu, Sayang…
Di tengah warna caci maki…
Dan derai cibir banyak bibir…

Aku bercinta denganmu, Sayang…
Di antara kerikil tajam…
Yang terserak di atas aspal panas…

Yang tak lagi aku pedulikan…
Hanya karena kamu…
Hanya karena aku masih ingin bercinta denganmu…

Tags:

17 Responses to “Karena…”

  1. Olivia says:

    aku merindukan cinta itu :(

    di satu masa, kupikir sendiriku memerdekakan diriku
    namun ternyata rindu mengajarku bahwa dalam lubuk hatiku, kuinginkan persatuan
    dengan dia, Adamku

  2. Yohanes Han's says:

    ….dan sekali lagi, narasi imaji mu membuat diri ini harus berpikir keras utk menangkap maknanya :(
    Duhhh…. gadis introvert satu ini, kok ya senengnya bikin orang puyeng tujuh keyeyeng tho :)

    tapi utk “melatih” pikiranku, tak coba menela’ah scr mbradul. entuk yooo… :)
    “bercinta” mu yang ini kok kayak perpaduan antara orang jadi kuli, atau orang pulang kantor keujanan ga da payung, atau orang mo berzinah, atau orang korban gosip, atau orang kehilangan sendal? *garuk2 ‘pala ‘ndiri*

    tapi yg jelas apapun itu, dirimu tetap masih ingin “bercinta” dengannya tho…?

    *sambil menunggu narasi lain yg bakal lebih bikin puyeng tujuh keyeyeng* Duhhh…. :)

  3. Introverto says:

    @ Olivia: Yayayaya, tak perlu hujan tho untuk jadi menye2…hahahahhhaha

    @ Yoh: dibilangin yang pusing itu ngga cuma yang baca…yang nulis pun kadang pusing karena ndak ngerti maksudnya apah? :mrgreen:

  4. Ihh… diatas kerikil tajam… heheh

    *menerjemahkan secara harfiah… :D

  5. silly says:

    yayayayayaya… ajari aku untuk menye-menye… ini bertolak belakang dengan prinsip kejutekan lo yang diposting sebelumnya…

    *tiba2 clingak-clinguk nyari partner bercinta gue* :)) :)) :))

  6. Olivia says:

    gak perlu hujan. hanya perlu segelas bir dan satu pak A mild. khukhukhukhu

  7. ayamcinta says:

    Uhuy…. mantaps…
    Aku juga ingin bercinta….
    Bukan denganmu, tapi dengannya….
    Dibawah terangnya mega…
    Dinaungi nyiur pohon kelapa…
    diterpa angin samudra…

    ini bikin gw ketawa
    hahahaha
    gw ga bisa bikin puisi cinta…
    Sudah aja ya…
    hahahahaha lagi aja…..

    bukan pujangga
    hanya ayamcinta….. :D

  8. Introverto says:

    @ ayamcinta: belajar menye2…lama2 bisa nulis puisi cintah… hhahahha

    @ silly: weits jutek cm untuk orang2 tertentu sill… :D

    @ olivia: itu elo…gue beda cung…hahahhaha…tapi mang paling mantap kalo liat ujan dah…kalo ndak ada gantinya bintang ajah.. :D

    @ bandit: jangan yang harafiah dounks ah….*aouuucchhh* wakakkakaka…

  9. “aku bercinta denganmu di antara bisikian malaikat dan setan.”

    kl gw perasaan dengernya bisikan setan mulu.. huehe :p

  10. Introverto says:

    @ El: errr…gue anggep aja satunya malaikat el…biar imbang :lol: :mrgreen:

  11. balibul says:

    eh ini yang kemaren salam ma gage ya? pas di pesta blogger kemaren. thanks ya ternyata blog ku masih ada yang mengunjungi. mari ngeblog lagi

  12. venus says:

    hadoooooohhh cinta2an mulu. puyeng. males :D

  13. Introverto says:

    @ balibul: iya, kemaren aku yang nyapa gage pas ngobrol ama kamu…sama2 terima kasih ya mau mampir ke blog…nanti ketemu2 lagi di blog :D

    @ venus: mang mbok…cinta2an bikin pusing…setuju gueeehh.. :D

  14. iphan says:

    aku belom boleh bercinta dengan siapa-siapa. semoga bisa secepatnya.. hahaha

  15. Introverto says:

    @ iphan: Thank u dah mampir ke blog ku…errr…bercinta belom boleh? masakh? hahaha..jangan selalu diartikan harafiah dounks ah… :p

  16. keren puisinya :D *komen orang bingung*

  17. Introverto says:

    @ cling: bingung kenapa? dah ga minum susu kaleng itu lagi kan ya?

Leave a Reply