Bayu Agni…

Aku kekasihmu, Sayang…
Yang kau minta untuk menemani langkah hidupmu…
Menyibak ilalang di tengah panas savana…
Berbagi air saat terik matari di gurun tak berujung…
Melintasi ombak menuju horison samudra…

Kamu kekasihku, Sayang…
Aku izinkan untuk menyentuh hatiku…
Yang sudah lama beku dan terkunci hidup-hidup…
Hingga aku merasa kembali dicinta…
Berbinar di mata dan meronakan pipi ini…

Aku udaramu, Sayang…
Hirup aku…
Biar aku merasakanmu…
Dalam desir lembut yang menerpamu…
Memberimu sejuta kesejukkan…

Kamu panasku, Sayang…
Beri kehangatan…
Bagai dekapan pendar matahari pagi…
Menyentuh kulit orok yang dijemur bundanya…
Membuatnya merona bahagia…

Aku, Sayang…
Bayumu…
Takkan ‘ku jauh darimu…
Takkan ‘ku biarkanmu meredup…
Bahkan di kala hening dan tidurku…

Kamu, Sayang…
Agniku…
Memberi nyala hasrat…
Bagai kekasih bercinta pertama kali…
Yang tak pernah hilang rasa sekujur tubuhnya…

Aku, Bayumu…
Takkan tinggalkanmu…
Takkan membuatmu berhenti menari…
Biar mereka lihat seribu pesonamu…
Walau itu adalah perihku…

Kamu, Agniku…
Hiduplah di langkahmu…
Tak perlu ragu…
Aku di sini untukmu…
Dan aku yakin kau inginkan itu pun…

Karena aku untukmu…
Karena kamu memilihku…
Karena aku ingin hangat hasratmu…
Karena kamu takkan hidup tanpaku…
Karena aku takkan biarkanmu mati…

Wahai dunia biarkan Bayu Agni bercinta…
Walau mereka bukan Alpha dan Omega…
Tapi mereka adalah hidup…
Mereka adalah cinta…
Membuat mereka harus berdansa di ujung kenisah…

Tags:

14 Responses to “Bayu Agni…”

  1. nengĀ®atna says:

    :D bayu agni nananana.. kenisah itu apa ya?

  2. Bayu Agni. Aku mencintaimu sayang…..
    Duh…jadi jatuh cinta lagi neh.

  3. Introverto says:

    @yans: jatuh cinta sama? :D

    @Chic: batuk napa neng?

  4. iin says:

    wow.. gak sabar rasanya ingin bertemu bayu-ku.. entah dimana dia sekarang.. hiyahahahaa

  5. dilla says:

    agni gak mungkin ada kalo gak ada bayu :D
    *gatau barusan ngoceh apa* :lol:

  6. Introverto says:

    @ Iin: bayumu sering muncul di depan mukamu In…tapi elo aja yg tak mau nge-grap hehehheh :mrgreen:

    @ Dilla: Setuuujjjuu dill…api ndak mungkin idup kalo ga ada udara…

    @ NengRatna: Kenisah itu semacam rumah ibadah, gereja, pedalaman suci.

  7. kasiin ah puisinya buat agniku… huehe :p

  8. venus says:

    blah! susah. gak ngerti :P

  9. Introverto says:

    @ Venus: kok sama mbok sama aku…ra ngerti juga hahahhaa

    @ Elia: agnimu siapa El? :D

  10. Bayu Agni says:

    eh .. yang buat puisi ini sapa y namanya??? Bayu Agni thu nama gw jua lho..huhu sso sweeet….

  11. Introverto says:

    @ ivy: mang cinta sering bikin nancep *dimana2* :lol:

    @ Yoh: errr….so you know how fox thinks? :mrgreen:

    @ Bayu: yang bikin gue lah… kebetulan namanya sama kayak elo yah? *tapi bukan untuk elo sih :p* hihihihi

  12. bayu says:

    punya mantan juga namanya agni…

  13. Bayuagni says:

    Wah. Nama gw jg bayu. Cew gw agni. Puisi ni nyata pa cerita nich. To twit beudz. Ckaka

Leave a Reply