Beneran Gue Benci Ujan…

Dan semua dimulai Jumat itu. Beneran gue nyalahin ujan yang mendadak turun, saat ke dua kaki gue ini dipaksa berlari memasuki rumah Yang Punya Hidup gue. Dari dalem, ujan ‘dah kedengeran deres banget, nambah dingin ruangan yang semua AC-nya dinyalain, tapi bukannya nambahin bekunya hati gue, malah bikin jadi cair plus mampus menye-menye.

Sumpah gue benci di tempat itu, karena dari ribuan ritual serupa yang udah pernah gue jalanin, tapi ritual bulanan seperti inilah yang selalu membuat gue jadi orang terlemah di dunia. Kalo ga inget kiri-kanan gue banyak orang, sumpah gue ‘dah sesenggukkan di sana, apalagi Jumat yang gue maksud sekarang ini. Ntah kenapa, dari sekian banyak omongan gue sama Yang Nangkring Di Atas sana, omongan gue tentang elo ke Dia, membuat gue berasa lagi di tempat kosong, ga ada manusia di sekitar gue. Sumpah sepi. Sekian detik yang berhasil membuat gue ngerusak dinding beton yang gue diriin selama ini. Pengen banget tuch gue ga perlu nahan diri untuk meledak.

Gue kangen ama elo to be honest. Tiba-tiba. Setelah sekian lama gue berhasil membunuh elo. Sementara.

Penderitaan gue belom berakhir ternyata. Satu dan lain hal, beberapa hari setelah Jumat mellow itu, gue terpaksa ngelewatin jalan yang sekian bulan lalu sering banget kita lewatin bareng. Beneran, itu kalo bukan satu-satunya jalan yang gue tau ke tempat yang gue tuju, yang bukan elo, gue dah nyari jalan lain. Gilinnggg…berasa lama banget tuch gue jalan, padahal ga macet.

Sayangnya gue bukan manusia yang cukup egois untuk ngelakuin yang sama persis elo lakuin. Sayangnya hati gue masih bisa lebih cair daripada hati elo. Sayangnya gue masih sayang sama elo. Sayangnya gue masih jadi manusia masokis yang ga pernah kapok. Sayangnya kali ini gue bener-bener bisa komit sama omongan gue ke elo beberapa bulan lalu, untuk jalanin gilanya jalanan di depan kita berdua. Yang ternyata bener-bener gila.

Dan gue tetep nyalahin ujan, kenapa dia mesti turun saat gue lagi di puncak klimaks bisa bunuh elo.

—-

written last night and scheduled to be published @ 18:28 *love that numbers*

Tags: ,

16 Responses to “Beneran Gue Benci Ujan…”

  1. neng®atna says:

    hoi jarum langit, hus ..
    jangan ke sini sama dingin yang barangkali ngebet datang
    hari belum sepuh tapi kau tiada hirau

    aku beku lidah kelu
    dalamnya api lancip
    mau kubunuh saja siapa laki-laki itulah
    dia datang bawa kamu hoi gundah
    dia datang bawa kamu hoi jarum langit

    hujan lagi …

    kalau bisa, kupinjam jarum nenek buat tusuk kamu

  2. Chic says:

    kemaren menye-menye.. sekarang psyco lagi…
    adudududududuh
    *telf RSJ*
    :P

  3. Introverto says:

    @nengratna: duh duh…itu puisi hehehehe…ternyata termasuk grup pengais aspal juga ya neng? :mrgreen:

    @chic: errr…anu…baru tau tho saya psycho + menye2…kalo ga, ndak masuk psikologi saya..tapi ternyata ndak sembuh juga jeung…tambah parah malah..

    @bandit: hmmmm…juga aja lah gueh… :p

  4. silly says:

    gue malah benci kalo gak ujan… kalo ujan, gue jadi punya alasan buat menye2, kalo gak ujan, gue harus kliatan tegar terus, dan rasanya capek juga bok.

    sesekali ujan, bagus buat kesehatan :D

  5. Introverto says:

    yayayaya..tapi capekh juga bouw..dah berasa bisa ngatasin menye2nya tapi pyeeekkk…kayak dilempar dari atep…hahahha :D

  6. bandit sp™ says:

    Maumere malah merindukan hujan…
    untungnya 2 hari ini dah datang…
    Legaaa…!

    :D

  7. Edi Psw says:

    Kalo aku lebih seneng ada ujian, truz lulus
    Hehehe…

  8. Devi says:

    nape lu cuy, hehehehehe…

  9. Introverto says:

    @ bandit: errr..saya bukan maumere je… :D

    @ Edi: lulus dari?

    @ Devi: biasa kumat psychonya…hahahhah :lol:

  10. neng®atna says:

    saya udah baca berkali-kali tapi masih nggak ngerti menye-menye kak

  11. Introverto says:

    @ neng Ratna: heheheh…menye-menye itu mellowwww…hihihihi…

  12. Olivia says:

    *bersulang*

    tapi menye2 gue rada menghilang nih seiring dengan ujan yang gak turun2, kalaupun turun, gue lagi tidur. ah…

  13. goy says:

    ya ampun cha… ga usah segitunya dong… aku juga memiliki perasaan yang sama dengan kamu… tapi bagaimana mungkin…? *dang! jadi keinget iklan yang booming tahun 90’an itu dengan memakai gurita kecil sebagai modelnya* :)) :))

  14. Introverto says:

    @ olivia: menye2 gue terganti dengan derita sakit perut gue yang udah seminggu inih…*sigh*

    @ goy: Duuuuuhhhh…ampun…GR kaliiii…*errr…flirting ala abegeh labil di komentar dah ga jaman Goy* :lol: :lol:

Leave a Reply