Percaya Sama Psikopat?…

Di sebuah restoran Jepang, ada beberapa orang yang sedang bercakap-cakap…

“Mereka pikir, dengan baca tulisan kita, mereka dah tau kita banget yah.”

“Yup. Berasa dah tau apa yang ada di dalem otak ama hati kita.”

“Belooomm tentu banget. Kadang cerita kita, bisa kita buat jadi cerita orang lain; cerita orang lain kita buat jadi cerita kita; bener-bener cerita sendiri atau bener-bener cerita orang lain, atau bisa dicampur; hasil ngayal dicampur sama realita; bisa bener-bener ngayal atau bener-bener realita; omongan siapa campur sama hasil observasi atau hasil kita nguping; kejadian hari ini disambungin sama kejadian 2 taon lalu.”

“Jangankan mereka ngaku-ngaku tau kita kayak apa, tau kita seperti apa, yang nulis aja kadang-kadang ga tau maunya di dalem itu apa kok ya? Hahahahha, macem “psikopat” kayak kita ginih?”

“I can’t agree no more guys, hahahahahha…”

—-

“So my dear friends, don’t be so sure when you tell me, that you really understand who I am, from my blog! Coz we, bloggers or writers are the expert to do those kinda things. Maybe from this statement, it seems like that we play with your mind, or your heart, but we are, atleast I am pretty sure that I, and you guys can get something from our, my writings. Though you still have to put in your mind that ONLY we (who wrote the story) and/or God Almighty know(s) what is behind it, what is the truth.”

“So, happy mind reading, Fellas.”

*emoticons diambil dari:

6 Responses to “Percaya Sama Psikopat?…”

  1. Chic says:

    hidup blogger, eh? :P

  2. hwee…
    membaca blog itu sekedar memahami bacaannya ajah (kalo bisa) dan mengambil sesuatu dari situ (jika mampu)… mengenal penulisnya dr blognya… susyeehh yeee…

    :D

  3. va_munas says:

    bener bgt mb..byk org yg sok mengenal qt luar dalem

  4. Olivia says:

    maksud lo, deklarasi gue ‘orang aneh’? LOL

  5. ipied says:

    gak ada yang tahu orang kita selain diri kita sendiri, tapi kadang diri kita sendiri juga gak tahu kita seperti apa :D

  6. Introverto says:

    @ ipied, va_munas, and bandit: setuju berat dah ama kalian…

    @ olivia: hmmm ga usah deklarasiin, orang2 dah tau elo dari dulu aneh nekkk..hahahaha..ga cuma elo sih yang aneh.. :p

    @chic: yoiiii..hidup blogger…btw…dah apdet blog blom? wakakakkakak

Leave a Reply