Nasib Si Bos Di Mata Anak Buah…

Kumpulan cerita tentang si bos…

Cerita 1…

“Ampun deh susah banget ditelepon, terus giliran telat meeting, yang disalahin gue. Maunya apa sih?”

—-

Cerita 2…

“Bos gue yang dulu nih, gue makan siang ga boleh di luar boook?”

“Hah? Ga bosen lu nangkring di cubicle lu terus?”

“Makan siang suruh OB beliin, terus makannya di tempat.”

—-

Cerita 3…

“Hallooo? Wei, kenapa elu nangis?”

“Gue sebel, bos gue dementor banget. Pengrusak kebahagiaan orang. Gue masakh dijelek-jelekin di depan klien, dia bilang o iya karena dia masih anak kecil, baru lulus, belom bisa apa-apa. Terus klien-klien gue jadi males ke gue khan, jadi ilang semua. Terus dia ama yang lain ngomong ga bentak-bentak, tapi giliran ama gue, bentak-bentak gue.”

—-

Cerita 4…

“He’s not a boss, but a leader.”

—-

Cerita 5…

Seorang anak buah yang sedang duduk di depan komputernya, sambil berbicara ke dirinya sendiri…

“I love Mr. X, I love Mr. X.”

Dan tak sengaja teman satu bagian, melewatinya…

“Napaaaa loe?”

“Iya gue abis dimarahin ama bos gue, n biar gue ga bete kerja, gue bilang ke diri gue, dia orang yang menyenangkan.”

“Huaaahahaha.”

—-

Cerita 6…

“Tiramisu buat sapa elo bungkusin?”

“Buat bos gue, biar dia ngga ngomel gue dateng telat makan siang.”

—-

Cerita 7…

Suatu hari di acara rafting satu divisi…

“Eh liat-liat Mr. X jatoh.”

Dan satu perahu pun diam tak bersuara saat perahu itu melewati si bos yang sedang terjatuh ke air dan menunggu untuk di angkat kembali ke perahu. Saat perahu si anak buah telah melewati si bos yang terjatuh itu…

“Huaaaaahahahhaa, elo liat ga tampangnya tadi? Memiskin.”

“Apa istilah lu? Memiskin? Rusak-rusak.”

—-

Cerita 8…

Di perahu lainnya sedang tersangkut batu dan tak bisa bergerak, kebetulan ada satu anak buah yang berbadan besar. Dan saat perahu itu tersangkut batu, dan berhenti total, tak bisa bergerak, si anak buah berbadan besar itu ternyata menimpa si bos…

Si bos: “Hmmm, bisa geser ga, saya kegencet.”

Si anak buah: “Mau sih, tapi saya ga bisa gerak.”

(Redaksi: *Antara bales dendam ama PW ya? :lol:*)

—-

Cerita 9…

“Gue beruntung, bisa banyak belajar dari dia. Apa-apa gue dilibatin, apa yang dikerjain dia untuk satu divisi, gue diinform, bikinin presentasinya dia juga. Jadi gue tau divisi gue itu kerjaannya apaan.

—-

Cerita 10…

“Ah, masakh dia lebih percaya wakilnya daripada gue? Wakilnya itu mulutnya nyinyir kayak emak-emak tukang gosip pulakh, fitnah gue. PA gue kemaren jadi jelek.”

—-

Cerita 11…

Hari pertama…

“Pak, bapak nanti bis makan siang, balik ke kantor gak?”

Hari berikutnya…

“Nanti abis makan siang balik ke kantor Pak?”

Hari berikutnya…

“Nanti balik ke kantor jam berapa Pak, abis makan siang?”

“Kamu kenapa sih, tiap hari nanyain saya balik makan siang jam berapa?”

“Gak, jujur Pak, saya ngantuk, saya pengen jalan-jalan ke Mall, tapi males balik ke kantor.”

“Oh, ya udah, hari ini saya ga balik ke kantor.”

—-

Cerita 12…

“Ciieeehh yang dipinjemin jaket pas tadi di puncak pas.”

“Kenapa dia tiba-tiba perhatian gitu ya gue kedinginan?”

“Ah dia khan juga mau cari muka ama cewek-cewek yang kegatelan itu kalee, ga sama elu.”

—-

Cerita 13…

“Ada untungnya ya dia masuk sini, ngelatih kita jadi kadal. Hahahaha, emang dia doang yang bisa licikin orang. Sini juga bisa dong.”

—-

Cerita 14…

Suatu pagi di sebuah cubicle, si anak buah sedang membaca koran dan tiba-tiba si bos menghampiri…

“Kerjaan yang kemaren saya minta, udah selese belom?”

“Iya, ntar. Saya lagi sibuk baca koran.”

—-

Cerita 15…

“Eh, tadi pagi rambutnya klimis, kok sekarang jadi kering gituh?”

—-

Cerita 16…

“Aaahh, gue sedih, gara-gara restructuring gue dah ga jadi bawahannya dia.”

—-

Cerita 17…

“Bos gue tuch gila, aneh banget. Pernah tuch gue berantem ama dia ampe gebrak-gebrakan meja, terus gue keluar banting pintu. Biar aja. Gue dapet bos yang sebintang sama elo aneh semua.”

—-

Cerita 18…

“Buset deh nih anak kemaren masakh setengah 5 dah pulang.”

“Itu masih mending, biasanya setengah 4.”

“Elo dateng jam 6 ampe kantor?”

“Ga, jam setengah 10.”

“Yang punya kantor Mbak?”

“Bis gue ga ditegor. Apalagi pas gue hamil muda, 3 hari ga masuk, 1 hari masuk, terus gitu ampe 3 bulan.”

—-

Cerita 19…

“Eh kok dia berubah ya, waktu gue jadi anak buahnya ga licik nyebelin kayak gitu tuh.”

—-

Cerita 20…

“Denger-denger dia dah ga kayak dulu lagi loh. Dah lebih humble.”

“Kayaknya sih iya. Keliatan dari pas terakhir ngumpul-ngumpul reunian.”

—-

Cerita 21…

Si bos: “Yuk kapan kita outing bukan acara kantor gituh.”

Wakil si bos: “Mereka sih udah duluan, long weekend kemaren.”

Si bos: “Kok saya ga dikasih tau.”

Anak buah 1: “Iya loh kok ga dikasih tau, kan elo yang tugasnya ngimel.”

Anak buah 2: “Bukannya elo yang tugas ngimelin yang lain.”

Anak buah 1: “Elo!”

Anak buah 2: “Apa kelewat ya?”

(Redaksi: *Menurut lohhhh si bos diajak gituh?*)

—-

Cerita 22…

Suatu saat di acara paintball bersama.

Si Bos: “Tadi sapa tuch yang nembak saya tepat di jidat. Jadi keluar lapangan khan saya.”

Anak Buah: “Saya yang nembak. Sniper dounks. Bagus pas kena helemnya, tadinya saya ngincer yang lain. Huahahahah.”

—-

Cerita 23…

“He’s a good speaker.”

“And a good influencer.”

“And a great smoker too.”

“Yoi.”

—-

Cerita 24…

“Enak kok punya bos dia. Pemimpin, temen, mentor, dan bukan bos pada akhirnya.”

—-

Cerita 25…

“Pacar loe sapa sekarang?”

“Bosnya si itu tuh.”

—-

Ini semua cerita tentang saya? Ya tak mungkin laaahhh…

Lalu untuk para bos di luar sana (*Termasuk gue ga ya?*), yah… kalian tak mungkin lah terbebas jadi bahan omongan para anak buah, jika sedang kumpul.

Tags: ,

4 Responses to “Nasib Si Bos Di Mata Anak Buah…”

  1. Olivia says:

    kayaknya gue tau tuh yang si tukang baca koran sama tukang ngantuk terus jalan-jalan ke mall…

  2. OchaOcha says:

    @ Olivia: Masakh? Jelas bukan gue hahahahha…gue anak buah teladan :mrgreen:

  3. Chic says:

    hahahahahahahahahahaha :lol:

    +1 Megang Banget…

    eh ini bukan di ngerumpi ya? :mrgreen:

  4. OchaOcha says:

    @ Chic: Mang nih cerita tentang si bos ga pernah ada abisnya kalo lagi pada ngumpul hahahaha..ada aja yang diomongin…kadang printilan-printilan ga penting…hahahaha

Leave a Reply