I Know That You Know…

Sayang,

Duhh…pa kabar? Pacaran satu kota kok ya kayak long distance? Kamu ngapain aja sih? Ya, iya aku tau kamu pasti bakal bilang gini deh, “Sibuk, Hon. Aku tuh paling males sms, terus nyapa-nyapa, sok perhatian, padahal pikiran ama hatiku belom di kamu, masih dikerjaan. Basa-basi banget jadinya.”

Ya, daripada kepanjangan..eh, kamu masih punya satu album Dee Lestari yang Rectoverso dari aku ‘kan? Hmmm..coba deh dengerin yang track 4, Aku Ada.

Lama ya nyarinya…? Hmm kalo gitu, baca liriknya dulu deh…

Melukiskanmu saat senja
Memanggil namamu ke ujung dunia
Tiada yang lebih pilu
Tiada yang menjawabku selain hatiku
Dan ombak berderu

Di pantai ini kau slalu sendiri
Tak ada jejakku di sisimu
Namun saat ku tiba
Suaraku memanggilmu akulah lautan
Ke mana kau s’lalu pulang

Jingga di bahuku
Malam di depanku
Dan bulan siaga sinari langkahku
Ku terus berjalan
Ku terus melangkah
Kuingin kutahu engkau ada

Memandangimu saat senja
Berjalan di batas dua dunia
Tiada yang lebih indah
Tiada yang lebih rindu
Selain hatiku
Andai engkau tahu

Di pantai itu kau tampak sendiri
Tak ada jejakku di sisimu
Namun saat kau rasa
Pasir yang kau pijak pergi akulah lautan
Memeluk pantaimu erat

Jingga di bahumu
Malam di depanmu
Dan bulan siaga sinari langkahmu
Teruslah berjalan
Teruslah melangkah
Ku tahu kau tahu aku ada

Bagus ‘kan?

Ya udah, sekarang boleh deh kamu pergi-pergi, secara ga bakal ada yang bisa ngelarang juga, tapi nanti kalo kamu dah ga tau mau kemana..ke aku ya?!

006~5

—-

*lirik diambil dari Rectoverso (album & buku aseli); Dewi Lestari.

**Gambar sepertinya saya ambil dari CoolIrisDotCom, atau GettyImagesDotCom, maaf ya saya lupa :mrgreen:.

Tags: ,

2 Responses to “I Know That You Know…”

  1. Ananda says:

    Yaaaay …. lagi-lagi … kayanya aku baru aja ngalamin hal ini beberapa waktu lalu hihihihii ….
    “Kalo kamu udah ga tau mo kemana dan mo ngapain lagi … kamu tau kan dimana mesti nyari aku ..?”
    That’s exactly the same words, that i said to him, before set him free…. duuuh

    Jadi tambah suka baca tulisannyaaaaaa …. huehehheee …

  2. OchaOcha says:

    @ Ananda: ma kasssiiii… :D

Leave a Reply