Proudly Present To You…

Yay…akhirnya keinginan lama saya, untuk menjadikan Introverto ini berdiri sendiri, terwujud sudah.

Sebenarnya saya sudah mulai mencari tahu informasi tentang pembelian domain dan web hosting ini sejak tahun lalu. Kebetulan ada beberapa kenalan yang bekerja atau mempunyai koneksi lainnya lagi untuk penyediaan jasa itu. Salah satunya adalah teman saya yang satu ini.

“Ta, kalo punya temen yang bisa web hosting-in site gue, tanyain dounks biayanya domain n hostingnya berapa?”

Dan akhirnya si blogger seksi (“Bakal ada yang GR sepertinya!”) malahan memberikan saya satu nomor ponsel seseorang. Melihat nama yang ia berikan, sepertinya tidak asing bagi saya, atau setidaknya saya sudah pernah lihat nama orang itu. Benar saja, begitu saya membuka situs milik si blogger seksi itu, saya langsung menemukan nama manusia pemilik nomor ponsel yang diberikan pada saya.

“Oooohh, ini tooo orangnya. Buset situsnya banyak amat. Weitss hasil foto-fotonya keren. Dari ketawanya, kayaknya anaknya sedikit tengil. Hahahahahah.”

Dan saya yakin orang yang saya maksud di atas, gede rasa dan ingin kembali mencela saya saat membaca ini sekarang.

Saya tak langsung menelepon atau mengirimkan pesan singkat ke orang tersebut. Pekerjaan kantor sedang luar biasa banyaknya dan membuat saya bahkan tak sempat untuk mengirimkan pesan singkat. Baru sekitar 2 atau 3 hari kemudian, saya sempat mengiriminya pesan singkat, tapi tak ada balasannya.

Baru besok harinya saya mendapat balasan darinya, yang sama sekali tak menjawab maksud yang saya utarakan (“Hyaaahhhh!”)

“Hi Oca, salam kenal juga.”

Saya biarkan itu tak terjawab. Hingga beberapa hari kemudian orang tersebutlah yang gantian mengirimi saya pesan di Facebook.

“Oca, jadi bikin site gak?”

“Jaaaadddiii…tapi jangan mahal-mahal ya, jangan bikin gue kere!”

Dan selanjutnya, kami saling kontak melalui ponsel, baik dengan saling mengirim pesan singkat, ataupun perbincangan langsung. Senang juga sih, ternyata manusia ini bukan manusia yang pelit pulsa, walaupun perbincangan yang kami lakukan adalah perbincangan antara Jakarta-Yogyakarta. Terbukti dari ia yang menelepon saya terlebih dahulu, tapi berhubung si Bébé selalu saya “bungkam”, telepon darinya tercatat sebagai telepon tak terjawab, dan saya yang kemudian menghubunginya.

Terus terang saya sedikit bingung dengan gaya apa saya harus bicara dengan manusia ini, karena saya adalah manusia yang paling malas kalau disuruh untuk berbasa-basi dan JaIm. Namun untunglah, saya terbebas dari kewajiban itu, kewajiban normatif saat bicara atau bertemu dengan orang baru, dan juga pasti terbebas dari predikat SKSD yang sempat diberikan beberapa orang kepada saya (“Anyway, I don’t care! Sebelom ngomong mending mikir dulu yah. Coz, setiap tingkah laku pasti ada alasannya!?”).

Percaya atau tidak, dari pertama kali kami melakukan pembicaraan, kami sudah berani mencela satu sama lain. Mungkin karena itu pulalah saya cukup percaya memberikan kata sandi untuk memasuki akun blog saya sebelumnya, agar ia bisa memindahkan semua tulisan, dan pengaturan situs saya di sana. Sampai sekarang kata sandi itu bahkan belum saya ubah, karena memang dua situs ini, masih ada yang perlu diperbaiki (“Hmmm, kalo ada yang aneh-aneh sama e-mail and blog gue, gue dah tau tersangka utamanya! Wakakakkakak, menyenangkan!”).

Anyway, saya cuma ingin mengucapkan terima kasih banyak pada Mr. Tampan dan Wangi (“Jelas itu bukan menurut gue Ge…, karena gue belom pernah liat wujud asli lu, jangan GR lu, sekali lagi itu hasil gue waktu itu Googling nama lu, hahahahaha!”), karena sudah bersedia saya repotkan dengan cerewetnya permintaan saya, dan juga thanks for being such a damn good new friend of mine.

Oh ya, untuk si blogger seksi itu, thanks a lot too sista!

And now… I am proudly present to you… http://www.introvertina.com

Tags: ,

4 Responses to “Proudly Present To You…”

  1. lael says:

    helloooo, cha, selamat atas blog baru yang sudah independen iniiii…!!^^ hehehe..
    iya, kalo bikin domain sendiri bayar dan bingung juga pembayarannya… well, selamat yah..!:D

  2. ahay! keyword itu lagi ^_^

  3. mbakDos says:

    selamat ya, neng!
    oiya, satu lagi. gage itu nggak cuma tampan dan wangi. dia juga kaya. iya kan, goda?! :mrgreen:

  4. OchaOcha says:

    Ihhhiiiy…makin banyak lah wanita yang ngantri di menunggu dudanya *mudah2an ga akan ya*, yang jelas juga gue BUKAN salah satu dari mereka….hahahhaha peace…

Leave a Reply