Good Old Days…

Kemarin malam aku mengantar mama ke dokter, yang letak tempat praktiknya tidak jauh dari rumah.

Sepulang kami dari dokter, kami memutuskan untuk naik becak dari depan kompleks (“Ketauan deh rumahnya di Jakarta coret, hehehehe!”).

Di perjalanan dari depan kompleks sampai depan rumah, aku sempat mengobrol dengan mama…

“Jadi inget dulu Mam, malem-malem pulang les naik becak!”

“Dah kayak orang gendeng. Pulang naik bis, kadang naik taksi. Apalagi kalo kamu pentas.”

“Heheheheh, kalo sekarang males banget gue kayak gitu Ma!”

“Apalagi waktu papamu masih di Australi.”

“Iya, kemana-mana lebih sendiri kita ya. Terus inget ngga Ma, kita malem-malem pulang dari pameran kerajinan itu, bertiga sama Si Kribo. Dah bawa bed cover dua biji pulakh. Kita kenapa waktu itu goblog ya, ngga naik taksi.”

“Papamu di mana waktu itu ya?”

“Ya, masih di sana lah, kalo ada papa, ada yang nyetir, kamu belom nyusul ke OZ, Mam. Trus Si Jangkung ‘kan dah kuliah di Bandung. Kribo belom bisa nyetir.”

“Kalo diinget-inget sekarang ngga kebayang ya.”

“Gue juga males deh. Gila ya dulu tiada hari kamu nganterin gue les.”

“Ya, iya lah hampir tiap hari kamu les nyanyi gitu.”

“Hehehehe!”

“Nyengir lagi kamu.”

“Yang masukin gue les siapa? Hehehehehe!”

—-

Thank you Mom, you’re the best!!!!!

Tags:

Leave a Reply