Si Abang…

Tiba-tiba teringat perbincanganku dengan kakakku yang ke dua beberapa waktu lalu…

“Eh, ‘Cha asuransi gue, ahli warisnya atas nama elo ya.”

“Premi lu berapa perbulan? Ngambil yang 500 rebu ya?”

“Kagak, yang sejeti.”

“Asseeeekkk, berarti ntar kalo elo mati gue dapet 2 milyard lah ya.”

“Sial.”

“Hehehehe, tapi asuransi gue juga ada yang atas nama loe tuh. Gara-gara tadinya gue mau pakein atas nama si Cantik, tapi ngga boleh, harus yang sedarah. Trus gue bilang sama mbak-mbaknya, ya mbak kalo ngga boleh pake nama ponakan saya gimana ya. Diliat dari silsilah keluarga niy, normalnya saya mati paling akhir. Tapi tetep ngga boleh, jadinya gue pake nama loe deh.”

“Sapa bilang paling kecil, pasti paling belakangan mati? Tuch si Tante adiknya Mama sama si Oom adiknya Papa, duluan meninggal.”

“Khan gue bilang normalnya, tapi iya juga ya. Berarti ntar elo yang dapet warisan duluan ye? Ngga papalah, warisan gue ke elo lebih kecil dari pada warisan elo ke gue. Huahahhahah.”

—-

Hihihihi gebleg, sama-sama tinggal tunggu panggilan kita??!!

Tags:

2 Responses to “Si Abang…”

  1. timothy says:

    tjieeeeeeeeeeeeeh TEMPLATE BARU!! asik banget, simple dan kena! ahahahaha…

    anyway komen tentang postingannya….cukup mengerikan…membicarakan uang diatas kematian…
    tapi tetep kocak bwahahahahaha….

  2. Rufina Anastasia Rosarini says:

    Yoi…simple banget terus biru2 lucu..gue suka niy template hihihi…

    Gue sekeluarga kalo dah ngomongin soal siapa duluan meninggal seringan main asal nyeplos..hihihihi..gebleg mang…lah bokap gue aja dah nitip2 pesen..ntar kalo meninggal maunya di apain, narokh ina itu ini ntar buat pemakaman di mana..

    Sedih, gebleg tapi mang perlu…hehehehehe…namanya kita semua khan ngantri dapet panggilan dari yang DI ATAS kan? hehehhe

Leave a Reply